Try Out Online SD/MI Se-Kecamatan Sumbermanjing Wetan Resmi Dibuka Oleh MTs Negeri 4 Malang

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Malang resmi membuka pelaksanaan try out online Selasa, 9 Februari 2021 di gedung aula matsanema.

Agenda yang diikuti oleh hampir 1000 peserta dalam rangka memperingati HUT MTsN 4 Malang yang ke-28 tersebut berlangsung meriah meskipun dalam kondisi pandemi. Drs. Ahmad Ali, M.M dalam pidatonya merasa sangat apresiatif mengingat dengan keterbatasan fisik tidak bisa bertatap muka namun antusias para peserta sangat-sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah peserta dari tahun ke tahun.

Sebelumnya beberapa cabang lomba juga telah dilaksanakan secara daring mulai dari lomba menyanyi, pidato bahasa Indonesia dan tartil Al Qur’an. “Pendaftaran dan regestrasi juga dilaksanakan secara daring semua, jadi peserta dari jauh tidak perlu repot-repot datang hanya untuk ikut lomba”, ujar Yohanes Amin, M.Pd selaku ketua pelaksana HUT tahun ini. “Tapi mungkin nanti ada perlakuan khusus bagi peserta yang lolos di babak selanjutnya, seperti try out yang terdapat babak penyisihan di pelaksanaannya”, lanjutnya.

Ada beberapa piala yang nantinya akan dibagikan, sekaligus uang pembinaan bagi peserta yang mendapatkan juara. Tak hanya sampai di situ saja, agenda yang sudah menjadi tahunan tersebut akan selalu memberikan peluang bagi calon-calon jawara untuk lebih memaksimalkan potensi yang dimiliki masing-masing baik itu akademik maupun non-akademik. Terbukti banyaknya lulusan madrasah yang mampu bersaing di event-event nasional.

“Kami sangat bangga dengan anak-anak Sumawe (Sumbermanjing Wetan) dan kami akan selalu membimbing anak-anak untuk selalu berprestasi, karena itu merupakan amanah dari bapak-ibu semua”, tambah Kepala Madrasah yang menyampaikan harapan untuk calon anak-anak hebat tersebut. (KA)

Suasana Tryout SD/MI Se Kecamatan Sumbermanjing Wetan
Pembagian Hadiah Juara Lomba HUT MTs Negeri 4 Malang
Pembagian Hadiah Juara Lomba HUT MTs Negeri 4 Malang