Tali Asih Sebagai Wujud Kebersamaan dalam Mengisi Ramadhan 1438 H

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

(Kamis, 15/06/2017) MTs Negeri 4 Harjokuncaran kembali mengisi bulan suci Ramadhan dengan agenda Tali Asih kepada guru-guru TPQ dan para Dhuafa’.

Dalam agenda tersebut yang diisi dengan rangkaian acara istighosah bersama pemuka agama masyarakat sekitar, kemudian dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Bukhori Amin. Beliau menyampaikan dalam ceramahnya, tentang bagaimana agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi era perkembangan teknologi khususnya bagi anak-anak sekarang. Selanjutnya mengisi bulan Ramadhan dengan berbagi kepada sesama saudara adalah sebagai tiang penyangga rasa persatuan antar umat Islam, sehingga madrasah dalam hal ini dapat dijadikan sarana sebagai tempat untuk mendidik generasi-generasi berikutnya.

Untuk terus menciptakan lingkungan yang sejahtera, MTs Negeri 4 Malang akan terus eksis memperkuat rasa persaudaraan baik kepada para pemuka agama, tokoh masyarakat maupun kaum menengah ke bawah sehingga terciptanya suasana baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur. (humas)

More to explorer