Siswa-Siswi MTsN 4 Malang Meraih Prestasi di AKSIBA 2017

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokuncaran – Bulan bahasa tanggal 28 Oktober 2017 MTs Negeri 4 Malang kembali meraih prestasi dalam Ajang Kreasi Siswa Berbahasa (AKSIBA 2017). Beberapa prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh siswa – siswi MTs Negeri 4 Malang pada event kali ini. Dengan hasil ini semakin menambah daftar rentetan prestasi yang berhasil diraih oleh siswa – siswi MTsN 4 Malang.

Ajang kompetisi yang diprakarsai MGMP MTs Kemenag Kabupaten Malang tersebut dipusatkan di MAN 2 Malang Turen yang diikuti oleh seluruh peserta MTs se-kabupaten Malang dan Batu. Ada 8 jenis lomba kebahasaan dalam empat bahasa, yakni Bahasa Indonesia, Jawa, Inggris, dan Arab.

Kepala MTs Negeri 4 Malang, Drs. Ahmad Ali,M.M menyampaikan rasa syukur dan apresiasi terhadap prestasi MTs Negeri 4 Malang, “Alhamdulillah, pembelajaran yang dikelola dengan baik dan bagus oleh bapak/ibu guru telah menunjukan hasilnya. Dengan disentuh sedikit saja alhamdulillah anak bisa berprestasi.”tuturnya.

Tidak lupa beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru pembimbing yang telah all out membimbing siswa siswi hebat MTs Negeri 4 Malang hingga sampai di pintu gerbang prestasi. “Lanjutkan dan tingkatkan pengelolaan pembelajaran yang baik sehingga akan banyak siswa menuju prestasi.”tandasnya.

Lebih lanjut Kepala MTs Negeri 4 Malang menegaskan kedepannya pihak sekolah akan terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas bagi mereka yang memiliki potensi, salah satunya dengan pengadaan berbagai program sebagai sarana untuk mengembangkan potensi siswa didik khususnya di Madrasah yang terletak di kawasan Sumbermanjing Wetan itu

Daftar Prestasi yang berhasil diraih siswa – siswi MTs Negeri 4 Malang  di ajang AKSIBA 2017 :

  1. Juara Harapan 3 pidato bahasa Indonesia putra atas nama M. Ainul Yaqin kelas 7 Agama
  2. Juara Harapan 3 pidato bercerita bahsa Indonesia atas nama M. Navis kelas 8 Unggulan 1
  3. Juara Harapan 1 pidato bahasa Inggris putri atas nama Risma Prihandini kelas 9 Unggulan 1
  4. Juara Harapan 2 story telling putra atas nama Farhan Mahally kelas 8 Unggulan 2
  5. Juara Harapan 2 pidato bahasa Jawa putri atas nama Inan Jazilatul Rohmah kelas 7 Unggulan 1

More to explorer