M Zaki Darojat, Alumni MTsN 4 Malang Juara I dalam Kompetisi Kimia Nasional 2017 di UNAIR

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Universitas Airlangga melalui Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI) kembali menggelar lomba Kimia tingkat Nasional. Kompetisi Kimia UNAIR adalah Olimpiade tingkat Nasional yang digelar secara berkala setiap tahun. Pada tahun 2017 ini Kompetisi Kimia UNAIR digelar dengan tema berbeda, yakni Everything is Chemistry. Kompetisi ini diikuti oleh pelajar dari SMA / SMK / MA Sederajat seluruh Indonesia dalam bentuk tim, satu tim harus teriri dari siswa – siswi yang berasal dari sekolah yang sama tetapi diperbolehkan dari tingkat kelas yang berbeda.

Setelah melalui proses panjang dan tahapan lomba yang dimulai sejak tanggal 24 september. Lomba yang diawali babak penyisihan melalui metode online ini  diperoleh juara 1 tim asal MAN 3 Malang yang salah satu anggotanya atas nama Muhammad Zaki Darojat alumni MTs Negeri 4 Malang yang saat ini melanjutkan studi di MAN 3 Malang.

Kepala MTs Negeri 4 Drs. Ahmad Ali, M.M mengatakan dengan raihan prestasi yang diperoleh oleh alumni ini diharapkan dapat menjadi teladan dan turut memotivasi siswa – siswi MTs Negeri 4 Malang untuk terus berprestasi di berbagai bidang. Semoga dengan hasil yang diraih oleh Zaki dapat menjadikan semua pihak yang ada di Madrasah ini untuk terpacu mencetak zaki – zaki yang lain  Jelas Drs, Ahmad Ali M.M.

More to explorer