MTs Negeri 4 Malang Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokuncaran – Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017,  MTs Negeri 4 Malang memperingati dengan menggelar upacara bendera.  Upacara yang digelar pada hari Senin (13/11) ini diikuti oleh seluruh warga sekolah baik bapak ibu guru dan juga seluruh siswa – siswi MTs Negeri 4 Malang. Upacara yang digelar ini berlangsung khidmad tanpa ada hambatan apapun.

Pada upacara kali ini bertindak sebagai Pembina upacara adalah BABINSA Desa Harjokuncaran Bapak Arif Sudjono. Dalam amanatnya Pembina upacara menekankan sebagai generasi penerus kita semua wajib untuk meneladani dan mengenang jasa – jasa pahlawan. Hasil kemerdekaan yang diraih bangsa Indonesia tentu saja adalah jasa – jasa dari seluruh pahlawan Indonesia. Kita semua wajib menjaganya

Lebih lanjut dalam amanatnya Pembina juga menekankan kepada peserta upacara untuk terus berprestasi dan berkarya untuk mengisi kemerdekaan. Kita semua bisa jadi pahlawan di era sekarang. Pahlawan sosial, pahlawan lingkungan, pahlawan Pendidikan dll, Tegas Arif dalam amanatnya.

Pada akhir amanat beliau juga tidak henti – hentinya mengingatkan seluruh siswa – siswi MTs Negeri 4 Malang untuk menjauhi narkoba dan pergaulan bebas. Beliau meminta semua siswa untuk lebih banyak berkarya dalam hal – hal positif sehingga dapat dijauhkan dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas yang efeknya begitu luar bisa bahaya bagi masyarakat.

More to explorer

Jalin Kerja Sama Dengan Orang Tua, MTs Negeri 4 Malang Gelar Ujian Madrasah Berbasis Online Dari Rumah

Harjokuncaran – Beberapa Madrasah diwilayah Kabupaten Malang mulai menggelar ujian madrasah sejak Senin (6/4). Pelaksanaan Ujian Madrasah kali ini sedikit beda dari

WhatsApp chat