MTs Negeri 4 Malang Gelar Upacara Hari Guru Nasional

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokuncaran – Dalam Rangka Memperingati hari guru Ke-72 MTs Negeri 4 Malang menggelar upacara untuk menyambut Hari Guru Nasional. Upacara yang berlangsung di halaman sekolah ini berlangsung dengan khidmad tanpa ada hambatan apapun. Khusus pada edisi kali ini petugas upacara dilaksanakan oleh guru – guru MTs Negeri 4 Malang. Bertindak sebagai Pembina Upacara Bpk. Budi Lestari selaku Waka Humas MTs Negeri 4 Malang.

Semua elemen madrasah begitu antusias melaksanakan upacara dalam rangka hari guru ini. Bukan itu saja setelah kegiatan upacara berakhir juga dilanjutkan dengan kegiatan pembacaan puisi dari siswa dan juga ritual basuh kaki oleh siswa sebagai bentuk penghormatan kepada bapak ibu guru di Madrasah.

Dalam sambutannya Pembina upaca mengatakan bahwa Bahwa Tema guru Nasional 2017 ini “Membangun Pendidikan Karakter Melalui Keteladanan Guru” dan mengingatkan kepada seluruh elemen sekolah mengenai pentingya menghormati guru dan juga meneladani pengabdiannya.

Dalam penutupan sambuatannya beliau mengajak seluruh guru dan murid untuk bersama-sama mendoakan guru-guru kita yang telah mendahuli kita, mudah-mudahan, dilapangkan kuburnya, di ampuni segala dosanya dan kesalahannya dan mudah-mudah ilmu yang ditinggalkan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua, Aamiin Yarobbal Alamiin. Alfatihah (DMA)

More to explorer