Penilaian Akhir Semester Ganjil 2017/2018 MTsN 4 Malang

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokuncaran  – Senin, tanggal 27 November 2017 merupakan puncak dari aktifitas akademik tahun ajaran 2017 / 2018 di MTsN 4 Malang.

Pasalnya pada hari tersebut pelaksanaan KBM telah terhenti dengan ditandainya PAS (Penilaian Akhir Semester) semester ganjil. Agenda yang berlangsung selama 9 hari yang diawali tanggal 27 November s/d 6 Desember 2017 diharapkan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

Menurut waka kurikulum ibu Maslikati S.Pd ujian kali ini sementara berjalan dengan baik artinya siswa tidak sampai terlambat dikarenakan cuaca yang sering hujan. Beliau juga berpesan kepada seluruh siswa agar selalu mengedepankan kejujuran serta cerdas dalam membagi waktu belajar.

Sementara itu disisi lain ada beberapa siswa yang mengalami beberapa kendala di tahun ini khususnya siswa baik masyarakat Harjokuncaran, yakni pemadaman listrik yang acap kali mengganggu konsentrasi belajar siswa. “Saya belajar di waktu siang agar mmalam tidak kerepotan jika listrik padam”, ujar Rani kepada tim jurnalis sekolah.

Kepala madrasah akan terus berupaya semaksimal mungkin agar siswa dapat belajar dengan nyaman di madrasah. Mulai dari fasilitas belajar yang menyenangkan serta lingkungan madrasah yag nyaman sehingga madrasah nantinya akan menjadi tempat untuk menimba ilmu dan tempat bermain sambil mencari ilmu.

Reporter :

Farhan Mahally (8 Ug 1) & Inan Jazilaturrohma (7 Ug

More to explorer