Semarak Gebyar HUT Ke-28 MTs Negeri 4 Malang

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokucaran – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 4 Malang menggelar puncak harlah ke-28, Rabu (31/1) dikompleks lapangan pendopo Desa Harjokuncaran. Meskipun hujan sempat mengguyur venue acara namun tidak menyurutkan semangat seluruh peserta dan juga panitia untuk mengikuti acara ini.

Kepala Korwilcam Sumbermanjing, Nanang Kuswantoro,M.M. dalam sambutannya berharap dalam usia ke 28, MTs Negeri 4 malang semakin berkembang dalam berkontribusi memajukan pendidikan di Malang khususnya di Sumbermanjing. ” Selamat Ulang Tahun bagi keluarga MTs Negeri 4 Malang, yang telah ikut mencerdaskan Bangsa melalui pendidikan serta membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia. sekaligus generasi yang berprestasi,” tegasnya.

Sementara itu kepala MTs Negeri 4 Malang, Drs Ahmad, Ali, M.M dalam sambutannya beraharap di usia madrasah yang ke 28 dimana di usia tersebut merupakan usia emas bagi perjalanan sebuah lembaga, tentunya semakin menjadi motivasi bagi seluruh elemen sekolah untuk menunjukkan kematangan dalam perjalanannya mendidik generasi muda di wilayah Sumbermanjing Wetan.

Semarak puncak harlah ke-28 MTs Negeri 4 Malang dimeriahkan penampilan pentas seni dari siswa – siswi madrasah maupun alumni Mts Negeri 4 Malang dan jalan sehat yang digelar. Beberapa peralatan elektronik seperti kulkas, kompor gas dll menjadi hadiah utama yang diundi sebagai doorprize memeriahkan acara pentas hiburan tersebut. (DMA)

More to explorer