Finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat MTs Se-Kab Malang, MTs Negeri 4 Malang Juara Harapan II

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Malang – 7 April 2018 tepatnya di Universitas Negeri Malang para finalis LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) antara lain, Davix, Nanda, Zila, Vania mendapatkan nominasi juara harapan 2.

Dalam agenda yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kab. Malang tersebut yang diikuti oleh seluruh MTs se-Malang raya di gedung MIPA Universitas Negeri Malang. Pada awal lomba dari seluruh peserta diseleksi masing-masing karyanya hingga pada akhirnya diambil 6 finalis dari karya bidang IPA dan IPS. Seluruh peserta masing-masing wajib mempresentasikan karya dari tema yang diangkat, salah satunya adalah MTs Negeri 4 Malang yang membawakan sebuah judul,” Prospek Berbisnis Kopi Robusta Desa Harjokuncaran”.

Rencanya dari pihak lembaga akan terus menggali informasi-informasi lokal khususnya yang ada di Kec. Sembermanjing Wetan melalui karya tulis yang sudah berjalan di MTsN 4 Malang.

Bapak Kepala Madrasah menghimbau kepada seluruh jajaran madrasah, dari agenda tersebut siswa diharapkan bisa menjadi calon ilmuan-ilmuan yang selanjutnya membawa harum agama Islam itu sendiri di seluruh nusantara. “Andai kata kalian adalah siswa-siswa SMA kami akan memfasilitasi kalian masuk jalur khusus di Universitas kami” tukas kepala penyelenggara acara lomba tersebut sebagai motifasi seluruh finalis. (KA)

More to explorer

Jalin Kerja Sama Dengan Orang Tua, MTs Negeri 4 Malang Gelar Ujian Madrasah Berbasis Online Dari Rumah

Harjokuncaran – Beberapa Madrasah diwilayah Kabupaten Malang mulai menggelar ujian madrasah sejak Senin (6/4). Pelaksanaan Ujian Madrasah kali ini sedikit beda dari

WhatsApp chat