Cantik – Cantik Rocker Ala Matsanegha Band

MALANG KOTA – Cantik-cantik Rocker, itulah penampilan Matsanegha Band dari MTsN 4 Malang. Band yang personilnya terdiri dari Ludy Wiji Lestari (vokal), Febrina Kuntum Andayani (bass), Rahmatul Khoiriyah (gitar), Estervani aura Putri (keyboard), dan M Almier Javier Al-Banna (drum) ini, sukses membuat penonton terkejut dalam Final Festival Band 2018, di Anang Karaoke, Minggu siang (22/4).

Suara rock dari Ludy mampu menghipnotis penonton yang tak ragu berteriak dan tepuk tangan menyambut aksi spektakulernya. “Pilih lagu-lagu rock karena semua suka musik ini,” jelasnya kepada radarmalang.id.

Saat ditanya soal keberhasilannya masuk final, Matsanegha Band sempat merasa khawatir terhadap kualitas finalis yang lain. “Waktu pertama takut. Tapi ada motivasi pelatih dan support sekolah. Jadi gak takut,” ungkap Ludy.

Dukungan yang Matsanegha Band terima memang tak main-main. Perwakilan Kemenag Kabupaten Malang turut hadir dalam final Festival Band ini. “Ada kepala madrasah dan band senior dari sekolah juga datang,” sebut Ludy.

Walaupun sempat ada kendala ketika memainkan bass, namun band yang didominasi wanita ini tetap optimis untuk menang. “Kurang Lega, tadi petikan bass feel nya agak kurang dapat. Tapi langsung di bantu sama drummer. Kita tetap optimis menang,” imbuh Febrina.

Dalam penampilannya, Matsanegha Band membawakan total 4 lagu. Yakni jingle Radar Malang dalam versi rock, Semangat Matsanegha, Bintang Kehidupan, dan Elang.

Pewarta: Arifina Firdausi
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Arifina Firdausi

Sumber : http://www.radarmalang.id/cantik-cantik-rocker-ala-matsanegha-band/