UNBK MTs Negeri 4 Malang Berjalan Sukses

Harjokuncaran – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTs secara serentak nasional di MTsN 4 Malang, berjalan lancar dan sukses. Perhelatan ujian nasional tersebut berlangsung selama 4 (Hari) mulai dari tanggal 23 s.d 26 April 2017.

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang untuk kali kedua digelar di MTsN 4 Malang ini bertujuan pemetaan mutu program pendidikan di tingkat satuan pendidikan, pertimbangan seleksi masuk jenjang pendidikan berikutnya dan untuk pemerataan peningkatan mutu pendidikan yang terdiri dari 4 Mata pelajaran yang di UN kan yakni Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Ditemui dirungannya, Kamad MTsN 4 Malang Drs. Ahmad Ali, M,M. Kamis, 26 April 2018 mengucapkan syukur Alhamdulillah yang mana untuk kali kedua MTsN 4 Malang mengikuti UNBK ini terbilang sukses dan lancar.

Alhamdulillah, UNBK yang kita gelar ini berjalan dengan lancar dan sukses, saya mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar MTsN 4 Malang yang telah berpartisipasi atas terlaksananya UNBK ini, terutama kepada seluruh Proktor, teknisi dan pengawas yang telah bersusah payah untuk kesuksesan UNBK ini ujarnya.

Semoga ditahun yang akan datang dalam pelaksanaan UNBK ini kita lebih bisa tingkatkan lagi, baik dari kesiapan sarana maupun prasarana. Dan saya berharap semoga untuk kedepannya MTs 4 Malang akan menjadi pelopor terciptanya madrasah berbasis IT di Kab Malang bahkan di Jawa Timur, Pungkasnya. (DMA)