Wisuda Purnawiyata Siswa MTs Negeri 4 Malang Tahun Pelajaran 2017 – 2018

Harjokuncaran  – MTs Negeri 4 Malang mengaadakan Wisuda Siswa – Siswi Kelas IX MTs Negeri 4 Malang Tahun Pelajaran 2017-2018. Kegiatan ini sekaligus menjadi moment penting bagi madrasah untuk mensosialisasikan Visi, Misi, Tujuan dan Program madrasah kepada masyarakat umum khususnya wali murid yang telah memberikan kepercayaan pada lembaga ini.

Bertempat di di Pendopo Balai Desa Harjokuncaran. Turut hadir dalam kegiatan ini pengawas madrasah Kemenag Kab. Malang bpk Mohammad Sodiq, Komite MTs Negeri 4 Malang, Dewan Guru, Wali Murid, Siswa/siswi MTsN 4 Malang dan Para Tamu Undangan. (Sabtu, 12/05/18).

Acara yang dimulai pukul 07.00 berlangsung meriah dengan adanya hiburan yang ditampilkan dalam acara ini. Pentas seni yang ditampilkan diantaranya adalah penampilan mahakarya siswa madrasah mulai dari pembacaan puisi higga penampilan band matsanema. Kreativitas siswa yang sengaja disugukan sebagai acara hiburan telah membuat hadirin yang hadir di gedung tersebut tidak mau pindah dari tempat duduknya hingga acara selesai yakni pukul 11.00

Dalam sambutannya Kepala MTs Negeri 4 Malang Drs. Ahmad Ali, M.M berpesan kepada siswa yang telah diwisuda untuk selalu rendah hati dan selalu menjaga nama baik almamater, serta harus selalu belajar dan belajar. Ia juga berharap suatu hari nanti ada diantara siswa yang diwisuda ada yang menjadi bupati, walikota, gubernur, menteri bahkan presiden. Beliau juga berterima kasih kepada semua siswa – siswi madrasah yang telah berprestasi sehingga dengan prestasi yang diraih dapat menjadikan MTs Negeri 4 Malang menjadi Madrasah Hebat Bermartabat selaras dengan jargon dari pemerintah.

Sementara itu dalam kesempatan lain Pengawas madrasah Kab Malang Muhammad Sodiq mengatakan., Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada MTs Negeri 4 Malang yang telah mendidik, membimbing dan mengarahkan, sehingga putra dan putri yang diwisuda hari ini memiliki berbagai kompetensi kecerdasan beragam yang sifatnya meningkatkan kualitas diri siswa. Beliau juga berpesan kepada putra – putri yang di wisuda hari ini untuk terus meluruskan niat dalam mencari ilmu tanpa ada niatan kelak ingin menjadi apa apa. Marilah kita mencari ilmu hanya dengan niat lillahitaala karena Allah hanya untuk menghilangkan kebodohan. Ujarnya (DMA)