Ratusan Balon Udara Berisi Cita-Cita Warnai MATSAMA Tahun Pelajaran 2018/2019

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Sebanyak 600 siswa MTsN 4 Malang hari Senin tanggal 16 Juli 2018 kemarin telah mengikuti upacara pembukaan MATSAMA tahun pelajaran 2018/2019 di lapangan balai desa Harjokuncaran. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 pagi tersebut menarik seluruh perhatian siswa-siswi baru yang telah resmi masuk menjadi siswa-siswi MTsN 4 Malang.

Awal tahun pelajaran baru diawali dengan masa orientasi siswa atau lebih dikenal dengan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA). Dalam upacara kali ini yang melibatkan seluruh dewan guru dan staf TU peserta mengikuti dengan baik tanpa ada suatu kendala apapun.

Selain itu juga dalam sambutan bapak Kepala Madrasah menegaskan bahwa, tidak ada kata malas dalam mencari ilmu. Sedalam apapun pengetahuanmu maka setinggi itu pula cita-citamu.

Setelah rangkaian upacara siswa baru diminta untuk menggantungkan cita-cita mereka dalam secarik kertas yang kemudian diterbangkan dengan menggunakan balon udara sebagai awal semangat dalam mencari ilmu dan menggantungkan cita-cita setinggi-tingginya. (KA)

More to explorer

WhatsApp chat