Siswi MTsN 4 Malang Raih Medali Emas & Perunggu dalam Ajang Porkab Kabupaten Malang 2018

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Verina Bernice Waranggani di Kepanjen hari Minggu (18/11) kemarin mampu meraih dua medali sekaligus dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten Malang. Siswi kelas VII BI (Bakat Minat) tersebut merupakan atlet berprestasi di cabang olahraga lari jarak pendek. Terbukti dari kejuaraan lari jarak 400 meter ia mendapat medali emas dan lari 800 meter mendapatkan perunggu.

Laga yang diikuti oleh 1.300 atlet putra dan putri dari 47 cabang olahraga di 33 Kecamatan se-Kabupaten Malang, siswi yang kerap dipanggil Verina itu tak tanggung-tanggung dua medali ia bawa pulang sebagai persembahannya atas latihan yang selama ini ia peroleh.

Bapak Johanes dan bapak Puji selaku pedamping dan pelatih mereka mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Verina, “Kami cukup salut dengan kemampuannya, semoga berikutnya menjadi lebih baik”, tutur mereka. Selama ini selain program kelas Unggulan dan Agama di kelas Bakat Istimewa salah satunya memang bertujuan untuk mencetak atlet-atlet yang berbakat. Tak cukup sampai di situ saja, kemampuan olah vokal juga mendapat perhatian betul di kelas tersebut. (KA)

More to explorer