Jalan Sehat pada Hari Amal Bakti Kemenag Ke-73 Ramaikan MTs Negeri 4 Malang Sumbermanjing Wetan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Sekitar sepuluh ribu pejalan sehat padati alun-alun Desa Harjokuncaran Minggu kemarin (16/12). Bapak Kepala Kemenag Dr. H. Mustain, M.Ag dalam pembukaan acara tersebut memberikan sambutan yang cukup apresiatif. Beliau juga menuturkan kembali untuk selalu menata niat dalam mengabdikan diri pada negara demi terwujudnya pendidikan yang baik dari masa ke masa.

Selain beberapa dorprize ada hadiah utama berupa sepeda motor Honda Beat beberapa mesin cuci, sepeda gunung dan masih banyak pula hadiah-hadiah yang dibagikan kepada pejalan sehat. Tak hanya itu saja HAB Kemenag yang sekaligus memperingati HUT MTsN 4 Malang dan KORPRI, juga dimeriahkan oleh matsanegha band asal MTsN 4 Malang dan beberapa penampilan musik yang lain.

“Seluruh rangkaian acara tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kekompakan dan kerja sama semua pihak, baik sekolah maupun lingkungan setempat”, ujar Bapak Ali selaku Kepala MTsN 4 Malang. Di ujung acara Bapak Mustain menyerahkan hadiah utama berupa Honda Beat yang sekaligus sebagai penutupan. (KA)

More to explorer