MTsN 4 Malang Menuju Provinsi di Lomba Sekolah Sehat 2019

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokuncaran – Sikap peduli lingkungan serta hidup sehat terus gencar digalakkan oleh seluruh warga MTs Negeri 4 Malang untuk menuju sekolah sehat. Tak terlena di tingkat kabupaten saja kali ini matsanema menuju ke tingkat provinsi lomba sekolah sehat (LSS). Setelah mendapatkan juara pertama SMP/MTs se-kabupaten kini madrasah tsanawiyah yang berlokasi di dataran tinggi Kecamatan Sumbermanjing Wetan-Kabupaten Malang tersebut kembali bersiap-siap untuk medapatkan podium kembali di jajaran sekolah Jawa Timur.

Dalam upacara bendera hari Senin,(18/02) Wakil Kepala Madrasah Drs. Budi Lestari, S.Pd turut bangga dengan prestasi yang diperoleh,”Semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula anginnya, artinya perjuangan masih berlanjut tidak hanya mendapat predikat baik melainkan semakin baik dan baik”, tuturnya saat menjadi pembina upacara. Ucapan selamat kembali terurai saat penutupan dalam amanatnya,”UKS-Sehat dimulai dari kita” begitu slogan yang menyemangati ratusan siswa di lapangan.

Untuk menutup agenda rutinan tersebut juga diumumkan kepada seluruh siswa yang mendapat piala penghargaan dalam rangka lomba kebersihan kelas tiap bulannya. “Upaya hidup sehat harus terus selalu dipacu sehingga anak-anak nanti terbentuk dengan sendirinya”, komentar Waka Sarpras Lukito, S.Pd saat ditemui tim pers matsanema. (KA)

 

 

More to explorer

WhatsApp chat