Maju Ke Babak Final MATSANEMA FC Raih Juara Pertama Sepak Bola Di HUT SMAN 1 Turen

Turen – Minggu, 31 Maret 2019 tim sepak bola MTs Negeri 4 Malang meraih podium pertama setelah berhasil mengalahkan MTs Negeri 1 Malang dengan skor 2:1 dalam rangkaian HUT SMAN 1 Turen ke-28. Tim yang diasuh oleh bapak Samsul selaku pelatih MATSANEMA FC sudah sering kali menjuarai beberapa event khususnya di jajaran sekolah menengah pertama.

Sebelumnya di babak semi final MTsN 4 Malang telah meraih skor 2:0 yang menang telak atas lawannya SMPN 2 Turen. Johanes Amin selaku koordinator sudah memprediksikan pertemuan antar kedua tim di laga final. “Siap-siap di final kita maju melawan MTsN 1 Malang, terus semangat kalian pasti menang” ujarnya dalam menyemangati anak didiknya.

 

Dalam serah terima trophy juara 1 dan 2 diserahkan langsung oleh kurikulum SMAN 1 Turen disusul oleh bapak Damiran selaku guru olahraga SMAN 1 Turen memeberikan trophy pada tim juara 3 dan 4. Pihak penyelenggara menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasi sehingga beberapa rangkaian acara berjalan dengan sportif.

Tidak cukup hanya trophy para pemain yang dikapteni oleh Aqsa dari kelas 8 Bakat Istimewa itu juga diberikan beberapa bingkisan souvenir, sebagai penghargaan yang setinggi-tingginya pada tim.(KA)