Hadiri Wisuda Di MTsN 4 Malang, Kepala Kemenag Apresiasi Hasil Nilai Ujian

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokuncaran  -Selasa, 18/06/2019 MTs Negeri 4 Malang menggelar acara pelepasan siswa-siswi kelas 9. Diawali dengan beberapa penampilan grup sholawat peserta memasuki gedung pendopo Desa Harjokuncaran pukul 07.30 WIB. Diiringi grup drum band dan lantunan musik yang dibawakan oleh tim paduan suara matsanema, seluruh peserta berjajar rapi penuh khidmat mengikuti acara demi acara.

Dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Malang Dr. Musta’in, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh siswa yang mencapai nilai sempurna baik di UN maupun UAMBN, salah satunya Nazmah Aliya Kartika yang mendapat nilai 100 pada mapel matematika disusul oleh teman-temannya yang juga mendapatkan nilai sempurna pada mapel Al Qur’an Hadist. “Kami berharap madrasah terus berinovasi demi memajukan sekolahnya, karena tahun ini madrasah mengalami peningkatan dibanding dengan tahun kemarin”, ujarnya saat memberikan sambutan. Tak hanya Kepala Kemenag, di sampingnya juga dihadiri oleh Bapak Camat, Kepala Desa, serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Dilepas dengan lagu 9 Band-Masa SMA oleh perwakilan kelas 9 seluruh ruang terdengar isak tangis serta puisi persembahan dari siswa menambah kesan suasana haru dalam gedung.

Selanjutnya siswa akan dilepas kembali pada orang tua untuk dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. (KA)

More to explorer