Musik Parade, Matsanegha Band MTsN 4 Malang Raih Podium 2 dan 3

Malang-Sumberpucung grup band MTs Negeri 4 Malang kembali meraih podium 2 dan 3 kategori pelajar di ajang Merah Putih Musik Parade Sabtu, (31/08). Aurel dengan lirik mengebu-gebu menyanyikan lagu wajib dari Ismail Marzuki “Indonesia Pusaka” dengan sangat bersemangat meraih juara 2 disusul rekannya Adit yang menduduki posisi ke 3 dalam semarak kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

Seperti yang disampaikan Johanes Amin, S.Pd selaku koordinator grup, mengukir prestasi tidak hanya lewat akademik saja melainkan bakat vokal jika dibina sebaik mungkin kelak mereka akan menjadi vokalis-vokalis hebat, “Apalagi sekarang bakat vokal juga mendapat tempat penyaluran di media TV dll”, ujarnya saat diwawancarai.

Sengaja di MtsN 4 Malang kelas band menjadi kelas pilihan bagi mereka yang benar-benar berbakat. Mereka yang berlatihpun dibimbing khusus oleh pembina-pembina yang berpengalaman. “Sebagai apresiasi pada seni musik kita nanti akan coba untuk perform di CFD kota Malang, pas hari Minggu”, lanjutnya.(KA)