MTs Negeri 4 Malang Juara Pertama Lomba Kebersihan Sekolah tingkat MTs Se-Jawa Timur

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokuncaran –MTs Negeri 4 Malang, terus mempertahankan kebersihan sekolahnya, terbukti pada lomba kebersihan sekolah dalam rangka lomba lingkungan bersih dan sehat yang digelar oleh Kanwil Kemenag Jawa Timur Tahun 2019 ini, mendapatkan predikat juara pertama tingkat Madrasah Tsanawiyah se-Jawa Timur.

Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur, Muhammad Amin Mahfud menyerahkan langsung tropi para juara kebersihan tingkat sekolah yang digelar oleh Kemenag Jawa Timur, Jumat (03/01) di halaman Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur. dan diterima secara langsung oleh Kepala MTs Negeri 4 Malang Drs. Ahmad Ali M.M

 “Saya minta kebersihan disekolah untuk ditingkatkan, tidak hanya untuk lomba saja, tapi kebersihan itu merupakan hal yang Utama dalam menciptakan hidup sehat, terlebih di sekolah, agar anak didik bisa nyaman belajarnya,” ujar Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur.

Kepada tim website MTs Negeri 4 Malang, Kepala MTs Negeri 4 Malang Drs.Ahmad Ali,M.M bersyukur atas prestasi sebagai juara pertama lomba kebersihan ini, beliau mengapresiasi terhadap seluruh siswa, guru,Tata Usaha, Pegawai kebersihan dan keamanan, yang mempunyai peranan penting dalam menciptakan sekolah yang bersih, asri dan hijau, yang juga didukung oleh Komite sekolah dan orang tua wali siswa. (DMA)

More to explorer

WhatsApp chat