Siswa MTsN 4 Malang Aqsa Aqyuba Cetak Gol Menit Ke-2 Dalam Laga Piala Soeratin U15 2020

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Sabtu (29/02) sore, Aqsa Aqyuba siswa MTs Negeri 4 Malang ikut memperebutkan juara pertama di Stadion Manahan Solo dalam laga final Piala Soeratin U15 2020 Nasional.

Dalam timnya Laskar Elang Laut Gabsis Sambas (Kalbar) melawan Banten unggul 3-0. Aqsa sebagai pencetak gol pertama di menit ke-2 dengan permainannya yang memukau tampil sangat lincah membawa bola sebagai gelandang. Kemudian diikuti oleh kawan-kawannya antara lain sang kapten Lutfi menit ke-21 dan Deco di menit ke-29.

Meski gagal di juara pertama melawan PSP Padang (Sumbar) tim Gabsis hanya kalah tipis 1-2 atas tim Sumatera Barat tersebut (29/02).

Sebagai tim yang masuk semi final. Gabsis pada Rabu (26/2) bertolak ke Solo dari Magelang. Begitu sampai di Solo Jawa Tengah, Tim pelatih langsung memberikan latihan ringan kepada para pemain Laskar Elang Laut Gabsis Sambas Kalbar U 15 di halaman penginapan .

Hal ini dilakukan sebagai persiapan jelang laga Semi final Piala Soeratin Nasional U15. Dimana kesebelasan kebanggan warga Sambas yang mewakili Kalbar ini, bertemu dengan tim dari Provinsi Banten, laganya akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, salah satu lapangan yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U20 pada 2021 mendatang.

Sebagai ketua program kelas Bakat Istimewa Yohanes Amin, M.Pd memberikan dorongan semangat kepada seluruh peserta didik untuk selalu giat dalam berlatih karena di manapun orang itu ditempatkan di situ pula prestasi dapat ditorehkan.

Drs. Ahmad Ali, M.M selaku Kepala Madrasah juga mengapresiasi keberhasilan Aqsa sebagai pemain sepak bola dalam Piala Soeratin U15 2020 tersebut dengan harapan kelak ia bisa menjadi pemain kebanggaan Timnas Indonesia. (KA)

More to explorer

Jalin Kerja Sama Dengan Orang Tua, MTs Negeri 4 Malang Gelar Ujian Madrasah Berbasis Online Dari Rumah

Harjokuncaran – Beberapa Madrasah diwilayah Kabupaten Malang mulai menggelar ujian madrasah sejak Senin (6/4). Pelaksanaan Ujian Madrasah kali ini sedikit beda dari

WhatsApp chat