19 ASN MTs Negeri 4 Malang Terima Penghargaan Satya Lencana Setya Di Kankemenag Kab. Malang

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)–Presiden Republik Indonesia menganugerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Agama Kab. Malang. Pemberian tersebut dilakukan langsung oleh kepala Kantor Kemenag Kab. Malang H. Musta’in kepada 79 Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di Aula PLHUT Rabu, (2/9).

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yang menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisplinan dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN dilingkup Kab. Malang.

H. Musta’in dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada segenap ASN dan penghargaan yang setinggi-tingginya akan jasa dan loyalitas tanpa cacat atas pengabdiannya pada negara. Meskipun dalam suasana darurat wabah covid 19 para ASN masih dituntut terus menjalankan tugas meskipun berat, akan tetapi menjaga protokol tetaplah menjadi keharusan terutama bagi madrasah yang melakukan tatap muka meski tidak semua.

Diantara mereka adalah ASN yang telah bertugas selama 10 tahun sebanyak 38 orang, 20 tahun sebanyak 35 orang, dan 30 tahun sebanyak 6 orang.

Pemerintah belum dapat memberikan yang lebih atas pengabdian Bapak/Ibu sekalian, semoga penghargaan ini menjadi motivasi kinerja kita dalam mengabdikan diri di Kementerian Agama, Lanjutnya sebelum menutup sambutan. (KA)

More to explorer