MTsN 4 Malang Bagikan Ratusan Bibit Ke Sekolah-Sekolah

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsn 4 Malang)-Senin, (7/09) pagi hari ratusan bibit dibagikan kepada beberapa SD dan SMP/MTs di Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Pembibitan tanaman yang dikelola langsung oleh siswa-siswi pokja toga di MTs Negeri 4 Malang dibantu oleh adik-adik pramuka, sebagai bentuk penanaman disiplin diri untuk menciptakan lingkungan yang asri. Dalam agenda tersebut sengaja untuk dibagikan ke lembaga-lembaga lain guna untuk menyelaraskan tujuan yakni mencegah kerusakan alam.

Bibit-bibit yang sudah disiapkan oleh pihak madrasah diambil langsung oleh pihak penerima. Airiyan salah satu siswa selaku ketua OSIM sangat senang dengan adanya agenda ini, karenanya ia dan teman-teman sebagai siswa dapat memanfaatkan biji-biji yang terbuang hingga disemai untuk dimanfaatkan.

Dalam momen tersebut Kepala Madrasah Ahmad Ali, M.M juga ikut membantu menyerahkan bibit sebagai simbolis dan komitmen bersama untuk mewujudkan lokasi yang sehat. (KA)

More to explorer

19 ASN MTs Negeri 4 Malang Terima Penghargaan Satya Lencana Setya Di Kankemenag Kab. Malang

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)–Presiden Republik Indonesia menganugerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan