Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Malang Resmikan Gedung UKS MTs Negeri 4 Malang

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Mengangkat karisma madrasah dengan memunculkan apa yang kita punya, demikian isi sambutan dari Kepala Kantor Kemenag Kab. Malang Selasa, 15 September 2020 saat menghadiri acara. Diiringi dengan penampilan-penampilan berbagai musik band matsanema dan tari-tarian, acara peresmian gedung UKS MTs Negeri 4 Malang dihadiri oleh Kepala Kecamatan Sumbermanjing Wetan, pengawas, Kades, dan tokoh masyarakat setempat.

Ahmad Ali, M.M selaku Kepala Madrasah mengucapkan puji syukur atas berdirinya gedung UKS kepada segenap tokoh masyarakat dan juga guru-karyawan, karena telah ikut membantu bergotong royong mengembangkan madrasah demi suksesnya pendidikan di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

MTsN 4 Malang akan selalu berupaya mengembangkan pelayanan baik itu berupa sarana kesehatan, melainkan juga selalu berinovasi demi kemajuan pendidikan di bumi pertiwi Indonesia ini, sambungnya dalam pembukaan acara tersebut.

Kantin sehat diimbangi dengan fasilitas UKS yang memadai diharapkan ke depan MTsN 4 Malang dapat menjadi madrasah yang sehat serta mencerdaskan anak didiknya karena sebelumnya telah menjuarai beberapa event sekolah sehat.

Ditutup dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kepala Kemenag Dr. Mustain, M.Ag dengan mengucapkan bismillah UKS MTs Negeri 4 Malang telah resmi dibuka. (KA)

More to explorer