Pembagian Raport PTS Ganjil 2020/2021 Di MTsN 4 Malang Bertahap

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Pembagian raport kali ini berbeda dengan tahun ajaran sebelumnya. Setelah beberapa bulan pembelajaran daring tibalah saat pembagian raport di MTs Negeri 4 Malang Sabtu, 17 Oktober 2020.

Pembagian raport berlangsung bertahap mulai dari kelas 9 dan diikuti kelas 8 dan 7 dalam sesi yang berbeda. Dengan tetap memperhatikan protokol sejumlah wali murid diwajibkan memakai masker guna mencegah penularan virus, meski sabelumnya para pengambil raport telah melewati petugas yang mengukur thermometer suhu badan.

Kepala Madrasah Ahmad Ali memberikan sambutan saat membuka rapat terbuka dengan wali murid agar tetap memantau pembelajaran anak-anak mereka di rumah. Meski kondisi saat ini sangat berat, mengingat kelas 9 adalah kelas yang akan melewati masa-masa ujian di beberapa bulan ke depan. Acara ditutup dengan doa, dilanjutkan dengan pembagian raport di aula Madrasah. (KA)

More to explorer

Guru MTsN 4 Malang Ikuti Bimtek Implementasi Pembelajaran berdasarkan Kurikulum (KMA 183 dan 184) dan Implementasi E-Learning Via Zoom

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Kamis, 8 Oktober 2020 di ruang Lab. Bahasa MTsN 4 Malang mengikuti Bimtek Implementasi Pembelajaran berdasarkan Kurikulum (KMA