MTsN 4 Malang Gelar Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIM 2020/2021

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Pelantikan dan serah terima jabatan pengurus OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) masa bakti 2020/2021 berlangsung khidmah Selasa, (17/11) di aula madrasah. Meski tak seperti tahun-tahun lalu diliputi masa-masa pandemi apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Drs. Ahmad Ali, M.M berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Dalam apel pagi tersebut, siswa diwajibkan memakai APD serta protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus covid 19 yang melanda hampir semua wilayah negara.

Setelah melalui pemilihan ketua dan wakil oleh siswa dan guru, beberapa minggu yang lalu akhirnya terpilihlah Bintang Muhammad Adhim sebagai ketua OSIM yang baru. Dengan tujuan untuk menyalurkan aspirasi siswa dan kreativitas anggota OSIM diharapkan menjadi contoh bagi siswa lain khususnya di lingkungan madrasah.

Kepala Madrasah dalam sambutan apelnya berpesan serta menitipkan amanah kepada anggota baru agar senantiasa mengabdikan diri kepada madrasah demi kemajuan bersama. Karena dari ratusan siswa yang dipilih hanya beberapa,”Artinya kalian semua adalah siswa-siswi yang terpilih” tuturnya dalam amanat.

Kepala Madrasah menambahkan dengan dilantiknya Pengurus OSIM yang baru, kami berharap semoga OSIM ini dalam menjalankan tugasnya sesuai program-program kerja yang telah disusun dengan baik yang dapat membangun madrasah, bisa menjadi pengurus yang bertanggung jawab, penuh pengabdian dan berakhlakul karimah serta bekerja sama dan saling membantu, sehingga jika ada permasalahan yang harus dipecahkan diselesaikian dengan cara musyawarah. (KA)

More to explorer