MTs Negeri 4 Terima Piagam Madrasah Riset

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Selasa, 5 Januari 2021 bertempat di Kantor Kemenag Kab. Malang menggelar acara Launching Madrasah Aliyah Plus Keterampilan, Madrasah Riset, PTSP Online, dan Pembinaan ASN.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Madrasah MTs Negeri 4 Malang Drs, Ahmad Ali, M.M menerima Piagam Mardasah Riset sebagai sebuah penghargaan dan untuk ditindaklanjuti demi melahirkan generasi-generasi berjiwa peneliti.

Piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jatim Dr. H. Ahmad Zayadi, M.Pd yang menghadiri acara tersebut usai upacara HAB Kemenag ke-75. Dalam sambutannya bahwa dalam mengabdikan diri kepada masyarakat untuk selalu mendahulukan substansi dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan.

Di ranah pendidikan Kepala Kanwil juga menyampaikan perlunya menanamkan beberapa karakter salah satunya yakni karakter kinerja. Karena dengan karakter tersebut manusia baik pendidik maupun peserta didik akan lebih memiliki mental yang tangguh tak mengenal putus asa. Selain itu juga mulai dari kolaborasi yang berarti berjamaah dalam membangun bersama serta meningkatkan minat literasi-literasi merupakan penunjang itu semua. (KA)

More to explorer