Kiat Sukses Pembelajaran Daring Berbasis Inovasi Di Masa Pandemi Materi Pembinaan Di MTsN 4 Malang

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Pandemi Covid-19 yang terjadi pada seluruh kawasan di berbagai negara memberikan dampak perubahan yang sangat besar. Hal ini juga dialami oleh lembaga-lembaga pendidikan khususnya pada proses pembelajaran.

Sabtu, (20 Februari 2021) bertempat di aula MTsN 4 Malang mengadakan acara pembinaan kepada seluruh dewan guru se-Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Acara dengan judul Pembinaan Menejemen Pembelajaran Untuk Paradigma Baru Pendidikan, bertujuan untuk meningkatkan keterampilan guru serta memberikan wawasan dan motivasi demi kelancaran proses pembelajaran di masa pandemi khususnya.

Dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Kab. Malang H. Musta’in dengan harapan madrasah selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh siswa.

Materi dengan tema “Kiat Sukses Pembelajaran Daring Berbasis Inovasi Di Masa Pandemi” disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur H. Ahmad Sugiyo.(KA)

More to explorer