Pondok Romadhon Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Meski di tengah pandemi covid 19 siswa MTsN 4 Malang melaksanakan pondok romadhon secara bergilir. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agenda yang sempat absen di tahun 2020 kemarin dikarenakan adanya PSBB, namun tahun ini bisa terlaksana dengan syarat tetap memperhatikan aturan-aturan yang berlaku.

Pondok romadhon yang dilaksanakan mulai tanggal 19 April 2021 kemarin berjalan sesuai yang diharapkan, mengingat kebiasaan siswa hidup sehat yang sudah terbentuk sejak MTsN 4 Malang mencetak warga madrasahnya menuju sekolah/madrasah sehat.

Agenda diawali dengan penerimaan zakat fitrah dan santunan rencananaya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan khususnya di wilayah Kec. Sumbermanjing Wetan. Tak hanya itu saja beberapa materi-materi terkait dengan ilmu fikih dan ilmu-ilmu agama yang lainnya juga disampaikan kepada seuruh peserta pondok romadhon.

Saiful Arofiq, M.Pd.I saat memberikan materi juga selalu mengingatkan kepada siswa untuk selalu meningkatkan amal baik itu di bulan suci maupun setelahnya, sehingga kelak bisa menjadi manusia-manusia pilihan di hadapan Allah SWT. (KA)

More to explorer