Sambut Pembelajaran Tatap Muka MTs Negeri 4 Malang gelar Vaksinasi Massal Dosis Dua

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Sabtu, (9/10) seluruh siswa MTs Negeri 4 Malang melakukan vaksinani dosis ke-2 di madrasah.

Mengutip dari TIMES INDONESIA Kab. Malang sudah masuk pada PPKM Level 2. Hal ini sesuai dengan update terkini dari Pemprov Jatim melalui unggahan Instagram resmi Diskominfo Jatim, Senin (13/9/2021).

Dengan mulai dilakukannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah-sekolah pada wilayah PPKM level 1 – 3, maka penerapan protokol kesehatan pun harus semakin ketat dilaksanakan. Selain dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), vaksinasi menjadi salah satu faktor penting untuk memastikan PTM terlaksana dengan aman. Oleh karena itu, pemberian vaksinasi kepada tenaga pendidik, pelajar dan masyarakat umum lainnya perlu dipercepat.

”Kalau saya ya karena sudah menjadi kebutuhan, karena jika tidak vaksin kemungkinan besarnya malah berakibat fatal nanti” Ujar Bintang salah satu siswa MTsN 4 Malang.

Vasinasi dilakukan secara bertahap mulai sesi 1 sampai 3 antara kelas 7-9. Pelaksaanpun berlangsung dengan tertib meski masih ada saja siswa yang merasa takut dengan jarum suntik.

More to explorer