BIMA Anggota Pramuka Matsanema Gondol Banyak Piala Di Ajang Gascac 2 Se-Malang Raya

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Gascac 2 (Gamma – Nu Scout Competition And Creativity II) yang dilasanakan di MA Nahdlatul Ulama Gondanglegi, merupakan salah satu media penyalur kegiatan positif bagi remaja pramuka.

Bertempat di gedung MANU Gondanglegi Sabtu, (29/01) diikuti oleh siswa-siswi SMP/MTs se-Malang Raya, acara ini yang dijadikan wadah berkumpulnya pramuka tingkat penggalang dari semua pangkalan Gugus depan.

Lomba yang berhasil meraih piala antara lain:

  1. Juara Harapan 3 ILM PA
  2. Juara Harapan 2 Yel Yel
  3. Juara 2 Cerdas Cermat PA
  4. Juara 2 Cerdas Cermat PI
  5. Juara 2 Senam Kreasi PA
  6. Juara 2 Senam Kreasi PI
  7. Juara 2 Cover Lagu
  8. Regu Terbaik 2 PA
  9. Regu Terbaik 3 PI

Piala Bergilir MadyaDimulai pada pukul 08.00 hingga selesai, BIMA anggota pramuka matsanema mampu menggondol beberapa piala di ajang tersebut.

Kak Anam dkk, yang membina adik-adik MTsN 4 Malang juga merasakan kesenangan hari itu, sebab hasil latihan beberapa minggu terakhir ini membuahkan meski sudah lama pandemi. “Menang bukanlah tujuan, tapi latihan yang sering adalah bekal untuk adik-adik di masa yang akan datang”, Kata pemuda berkulit kuning itu.

Harapannya dengan ikut pramuka, remaja hari ini bukan lagi remaja yang cengeng, melainkan remaja yang mandiri serta teguh dalam pendirian, tukasnya saat memberi bekal pada anak-anak.

More to explorer