HUT KE 29, MTSN 4 MALANG LAKSANAKAN GALANG DAN GELAR PRESTASI SD/MI TAHUN 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Tanggal 24-29 Januari 2022, MTsN 4 Malang menggelar GALERI (Galang & Gelar Prestasi) SD/MI Tahun 2022).

Sebanyak 529 siswa SD/MI se-Kecamatan Sumbermanjing Wetan mengikuti lomba mapel pada hari Senin, 24 Januari 2022 di gedung MTs Negeri 4 Malang. Lomba mapel antara lain, Matematika, Bahasa Indonesia dan IPA yang sudah dilaksanakan setiap tahun ini hampir tak pernah surut dari antusias siswa-siswi se-Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Di bidang sepak bola mini diikuti 29 peserta dari SD/MI se kecamatan Sumbermanjing Wetan. Keluar sebagai juara SD Negeri 2 Sumbermanjing Wetan sebagai juara pertama, disusul SD Negeri 1 Ringinsari Sebagai Juara 2 dan Min 2 Malang sebagai ketiga.

Sementara di bidang karaoke religi diikuti 29 perwakilan peserta dari SD/MI Se Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Keluar sebagai juara pertama perwakilan dari MIN 2 Malang, Juara Kedua dari SD Negeri Sumbermanjing 1, dan Juara Ketiga dari SD Negeri 2 Harjokuncaran

Ajang ini diharapkan untuk menjaring bakat dan minat siswa-siswi yang ingin melanjutkan ke MTsN 4 Malang baik dari segi kemampuan akademik maupun non-akademik seperti karaoke religi dan sepak bola mini. Dalam Sambutannya, Kepala Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Sumbermanjing Wetan mengatakan ,”Harapan kedepan kalian yang masuk ke MTsN 4 Malang bisa menjadi jagoan-jagoan baru yang akan mengisi prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional”.

Beberapa piala dan uang pembinaan juga disiapkan di perlombaan tersebut, serta fasilitas-fasilitas penunjang ketika siswa-siswi tersebut mau meneruskan ke madrasah.

Rangkaian kegiatan HUT MTsN 4 Malang ke 29 ditutup dengan pemotongan tumpeng dan juga penampilan perwakilan siswa – siswi dari setiap kelas yang menampilkan kreasi dan seni. Dalam sambutannyta Kepala MTs Negeri 4 Malang berharap di usia ke 29 ini semoga MTs Negeri 4 Malang semakin sukses, jaya dan juga berprestasi tidak hanya di tingkat lokal namun juga dapat berbicara banyak di level nasional

More to explorer