Siswa-Siswi MTsN 4 Malang Meraih Piala Di Ajang Kitfess MAN 1 Malang

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Minggu, 23 Januari 2022 siswa-siswi MTsN 4 Malang raih 6 piala dalam ajang Kitfess di MAN 1 Gondanglegi.

Diantaranya, Adisty Aurelliyah, Jenica Zahra, Ilham Sahid, Aulia Safira, lavivatul Masluha yang telah menunjukkan bakat akademik maupun non-akademik. Kompetisi dan Festival ini lebih dikenal dengan nama Kitfess yang sudah masuk tahun ketiga ini dilaksanakan sebagai rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru.

Kitfess ketiga ini diikuti oleh SMP/MTs se Malang Raya. Adapun bidang yang dilombakan adalah Kompetisi mata pelajaran Bahasa Inggris, IPA, IPS dan juga Matematika. Sedangkan untuk festival seni yaitu lomba Kaligrafi, MTQ, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris dan juga Singer.

Dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang Bapak Dr. H. Musta’in, M. Ag. Setelah acara pembukaan seluruh peserta memasuki ruangan masing-masing. Untuk kompetisi mata pelajaran dimulai pukul 08.00-10.00 wib dengan jumlah peserta 400 siswa/siswi yang berasal dari SMP/MTs se Malang Raya. Sedangkan untuk festival seni berakhir pada pukul 15.00 dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dari masing-masing cabang lomba.

More to explorer