Hadir Sebagai Pembina Upacara, Camar Sumbermanjing Wetan Ingatkan Pentingnya Menjaga Pergaulan dan Menjauhi Narkoba

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kab Malang – MTs Negeri 4 Malang menyelenggarakan upacara bendera hari senin yang dilaksanakan  di lapangan MTs Negeri 4 Malang (Senin 23 Mei 2022). Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa – siswi kelas 7 dan kelas 8 serta bapak/ibu dewan guru MTs Negeri 4 Malang.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan di MTs Negeri 4 Malang. Namun selama pandemi Covid 19 kegiatan ini terpaksa harus dihentikan karena sebagai salah satu bentuk pelaksanaan protokol Kesehatan. Bertugas sebagai Pembina upacara, Camat Sumbermanjing Wetan Agus Naruji.

Semua elemen madrasah begitu antusias melaksanakan upacara bendera kali ini. Hal tersebut dikarenakan banyak dari mereka merindukan aktivitas semacam ini. Kegiatan yang selama ini tidak bisa dilaksanakan karena terhalang pandemi Covid 19 bisa Kembali dilaksanakan dengan normal walaupun masih dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Camat Sumbermanjing Wetan yang bertugas sebagai Pembina Upacara dalam sambutannya mengapresiasi petugas upacara dan peserta upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan juga disiplin dalam melaksanakan protocol Kesehatan.

Beliau juga mengingatkan dan mengajak seluruh siswa – siswi untuk terus bersama-sama menjaga pergaulan dan selalu menjauhi narkoba. “Jangan sampai mencoba – coba dan meniru – niru terkait dengan penyalagunaan obat – obatan terlarang/ Narkoba, karena jika sampai sudah terjerumus dalam narkoba maka masa depan kalian dipastikan akan suram”Tegas Agus Naruji  (DMA)

More to explorer

PPDB MTS NEGERI 4 MALANG 2023/2024

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar MTs Negeri 4 Malang SYARAT PENDAFTARAN PPDB MTs NEGERI 4 MALANG 2023/2024 Persyaratan untuk mendaftar : Pendaftaran