Siswa-Siswi Kelas 7 dan 8 Banjiri Esport Pada Acara Class Meeting

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Setelah pandemi cukup lama akhirnya siswa-siswi MTsN 4 Malang bisa mengikuti kegiatan class meeting dengan penuh semangat, Sabtu (11/06/2022) kemarin.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Ahmad Ali, M.M pukul 07.30 di lapangan MTs Negeri 4 Malang dan diikuti oleh dewan guru. Dalam sambutannya, class meeting yang merupakan agenda sebagai wadah bakat dan minat siswa bertujuan untuk penyegaran kembali setelah seluruh siswa melaksanakan PAT minggu yang lalu.

Tak hanya relaksasi saja namun bakat dan minat siswa akan disalurkan juga ketika ada kompetisi di luar sekolah.

Namun kali ini salah satu cabang peserta yang terbanyak adalah Esport. Dalam agenda tersebut madrasah bekerja sama dengan tim dari ESI Kabupaten Malang.

Vattah selaku pelatih Esport yang mewakili ESI Kabupaten Malang, dia menjelaskan bahwa Esport saat ini sudah menjadi salah satu cabang olahraga. Terbukti kemarin ajang saat SEA Games 2022 timnas Indonesia mampu menggondol perak saat melawan Filipina.

Ia juga menuturkan bahwa tugasnya di sini adalah mengawal Kab. Malang dan mencari bibit-bibit atlet cabang olahraga Esport. Dia dan tim juga akan merambah ke sekolah-sekolah untuk mencari atlet yang berbakat di cabang olahraga tersebut.

More to explorer

PPDB MTS NEGERI 4 MALANG 2023/2024

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar MTs Negeri 4 Malang SYARAT PENDAFTARAN PPDB MTs NEGERI 4 MALANG 2023/2024 Persyaratan untuk mendaftar : Pendaftaran