Indosat Ikut Meriahkan Penutupan Class Meeting 2022 Matsanema

Kab. Malang (MtsN 4 Malang)-Seluruh siswa dan siswi beserta guru dan karyawan MTsN 4 Malang menggelar acara senam sehat pada Kamis pagi (16/06) di lapangan bola basket.

Dipimpin langsung oleh instruktur senam dari Talok, kegiatan olahraga tersebut berlangsung dengan meriah. Diiringi oleh musik-musik DJ terkini manambah senam pada pagi hari tersebut menjadi bertambah enerjik.

Acara ini digelar dengan tujuan untuk menambah semangat siswa dan tenaga pendidik juga sebagai acara penutupan Class Meeting beberapa hari sebelumnya. Mulai dari lomba Esport, Bulu tangkis, Sepak Bola, Karaoke, dan Melukis. Saat membuka acara Lukito selaku guru Kesenian, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia serta sponsor yang sudah ikut berpartisipasi (Indosat) sehingga acara terselenggara dengan begitu meriah.

Pihak Indosat juga banyak memberikan Doorprize, saat melakukan Quizizz yakni pertanyaan-pertanyan yang harus dijawab oleh siswa yang ikut dalam permainan Quizizz tersebut.

Terakhir, sebelum acara ditutup siswa dan tim yang juara dalam lomba Class Meeting diberikan piala penghargaan sebagai motivasi untuk terus belajar dan tanggap dalam berkreasi di era milenial ini.