Atlet Pencak Silat MTs Negeri 4 Malang Raih Medali Emas Di Ajang Piala KONI

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Fais Surya meraih medali emas pada ajang Kejuaraan Kabupaten Pelajar Piala KONI Minggu,(7/08) kemarin.

Event yang bertujuan untuk menyaring atlet-atlet berprestasi di Kab. Malang tersebut diselenggarakan di GOR SMA Negeri 1 Turen.

“Kami selaku pelatih sangat bangga dengan penampilan terbaik dari Fais, fisik yang kuat dan tekat mungkin bisa menjadi motivasi kemenangan ini”, kata Mas Rudik salah satu pelatih Pencak Silat Pagar Nusa di MTsN 4 Malang.

Dia juga berpesan kepada para siswa didikkannya, agar tedak terlena dengan prestasi karena semakin berusia usia padi maka semakin merunduk yang artinya jangan pernah sombong.

Disamping itu event ini merupakan ajang penyaringan atlit untuk event jenjang lebih tinggi diatasnya yaitu KEJURPROV PELAJAR JATIM TAHUN 2022 yang akan digelar pada tanggal 21 sampai 27 Agustus 2022. “Kami berharap semua insan Pencak Silat bisa berpartisipasi di kejuaraan ini dalam rangka meramaikan dan membudayakan Pencak Silat sebagai warisan leluhur budaya bangsa”, tandasnya saat diwawancarai di lapangan latihan.

More to explorer

PPDB MTS NEGERI 4 MALANG 2023/2024

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar MTs Negeri 4 Malang SYARAT PENDAFTARAN PPDB MTs NEGERI 4 MALANG 2023/2024 Persyaratan untuk mendaftar : Pendaftaran