Galuh Liyandhini Siswi MTsN 4 Malang Wakili Kab. Malang Di Jambore Nasional XI 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Tinggal hitungan hari menuju Jambore Nasional XI di Cibubur, Jakarta Timur mungkin cocok untuk kita bahas kali ini. Perkemahan Pramuka Penggalang yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini kembali diadakan setelah sebelumnya terhambat oleh pandemi Covid-19 yang belum lama ini tengah melanda dunia terkususnya Negara Repulik Indonesia.

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Malang mengadakan pelepasan untuk 16 peserta yang terdaftar dalam Jambore Nasional tersebut, Rabu (10/08).

Diantara peserta Jamnas kali ini termasuk salah satu siswa MTsN 4 Malang, Galuh Liyandhini. Kepala Madrasah Ahmad Ali menyampaikan harapannya, “Semoga kegiatan Jambore nasional ini memberikan pengalaman dan pengajaran terbaik bagi yang berangkat dan nantinya bisa berbagi ke yang lain. Menjadi sarana pendidikan dan silaturahmi. Dan yang paling penting kegiatan tersebut akan membentuk watak, meningkatkan sikap kemandirian, keterampilan, rasa kebangsaan, dan memberikan wawasan yang luas agar menjadi manusia yang berilmu pengetahuan dan teknologi dan memiliki Iman dan Taqwa yang kuat”.

More to explorer

PPDB MTS NEGERI 4 MALANG 2023/2024

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar MTs Negeri 4 Malang SYARAT PENDAFTARAN PPDB MTs NEGERI 4 MALANG 2023/2024 Persyaratan untuk mendaftar : Pendaftaran