Siswi MTs Negeri 4 Malang Ikut Barpartisipasi Dalam Acara Jember Fashion Carnaval (JFC) 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Siswi MTs Negeri 4 Malang Crisca Nayla mengikuti acara Jember Fashion Carnaval (JFC) pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022.

JFC 2022 kali ini mengusung tema The legacy dan akan menampilkan defile kostum terbaik dalam kurun sembilan tahun ajang ini.

Mengutip dari media Liputan6 Jember Presiden JFC Budi Setiawan memaparkan bahwa, The Legacy diangkat sebagai upaya untuk menunjukan bahwa JFC mewariskan semangat serta tujuan besar untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa Jember adalah kota karnaval, (6/08).

JFC 2022 menampilkan defile kostum terbaik dari 2011 sampai 2019 serta defile special bertajuk Poseidon. Peserta karnaval akan menampilkan kostum terbaik dalam defile-defile tersebut pada Grand Carnival, yang merupakan acara inti JFC 2022.

Adapun sepuluh defile yang akan ditampilkan dalam ajang JFC 2022 yakni Defile Madurase, Defile Mahabharata, Defile Betawi, Defile Majapahit, Defile Garuda, Defile Sriwijaya, Defile Kujang, Defile Aztecs, Defile Sasando dan Defile Pesoidon.

JFC 2022 sendiri meliputi acara Carnival, Wonderful Artchipelago, Carnival Indonesia (WACI) dan Artwear Carnival (Fashion Art) pada Sabtu (6/8/2022) serta World Kids Carnival dan Grand Carnival. Karnavaal hewan peliharaan akan menjadi salah satu acara yang unik dan menarik dalam rangka JFC 2022.

Crisca dan orang tuanya juga merasakan kesenangan dalam kemerihan acara tersebut. “Paling tidak di acara-acara spektakuler seperti ini siswa-siswi madrasah juga ikut berpartisipasi”, kata orang tua Crisca saat mendampingi putrinya.

More to explorer

PPDB MTS NEGERI 4 MALANG 2023/2024

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar MTs Negeri 4 Malang SYARAT PENDAFTARAN PPDB MTs NEGERI 4 MALANG 2023/2024 Persyaratan untuk mendaftar : Pendaftaran