3 Siswi MTsN 4 Malang Sabet Prestasi Olimpiade Bahasa Arab (OBA) 5 Tingkat Kabupaten/Kota

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kab. Malang (MTsN 4 Malang) – Civitas MTsN 4 Malang patut bangga dengan prestasi membanggakan yang diraih oleh 3 Siswi MTsN 4 Malang dalam OBA ke 5 2022.

Olimpiade Bahasa Arab yang diselenggarakan oleh MGMP Bahasa Arab Nasional diikuti dari semua jenjang pendidikan di seluruh Indonesia. Dengan tahap pertama adalah seleksi tahap kabupaten/kota. Kemudian tahap kedua adalah tahap provinsi dan tahap nasional.

Di tahap kabupaten/kota, dengan rasa bersyukur dan bangga, ternyata Ketiga siswi delegasi MTsN 4 Malang meraih prestasi membanggakan dengan menyisihkan beberapa lembaga Negeri tingkat kabupaten, dengan meraih juara 1,2, dan 3.

Di antara 3 Siswi itu adalah Eliandra Z.A, Navia I.P dan Addini F.N. Ketiga siswi tersebut adalah siswi-siswi yang memiliki dedikasi dalam belajar dan mengembangkan diri.

Hal ini dituturkan oleh pembina mereka yaitu Pak Agung dan Bu Elsa. Bahwa “Ketiga siswi tersebut memiliki dedikasi dan semangat untuk mengembangkan diri. Khususnya dalam materi Bahasa Arab.” Ungkap mereka

Semua guru turut serta mendoakan dan merasa bangga kepada ketiga siswi ini. Bahkan mensupport untuk tahap kedua di propinsi yang akan diselenggarakan pada Sabtu (3/9/2022) mendatang.

“Semoga anak-anak sukses dan menerima hasil terbaik.” Pesan Wa Kepala Sekolah, Pak M.Ali

More to explorer