Lebarkan Jalan Raya MTsN 4 Malang Berkolaborasi Dengan Pemerintah Desa Harjokuncaran

Facebook
Twitter
LinkedIn


Kab. Malang (MTsN 4 Malang) – Madrasah dan pemerintah desa Harjokuncaran kali ini dalam agenda kerja bakti pelebaran jalan Minggu,14 Agustus 2022.

Mengingat kendaraan yang melintasi di depan MTsN 4 Malang cukup padat, utamanya saat-saat masuk dan pulang sekolah. Pihak madrasah dan pemerintah desa Harjokuncaran berkolaborasi dalam kerja bakti pengecoran jalan di depan madrasah.

Slamet Ridwan selaku KTU MTsN 4 Malang bersama anggota yang lain turut mengawal kerja bakti tersebut hingga selesai. Selain itu juga ada beberapa perangkat desa yang ikut mendampingi kerja bakti pada minggu pagi itu.

Civitas MTsN 4 Malang Kerja Bakti dengan Warga

“Jadi agenda ini dibantu juga oleh beberapa warga desa, dengan harapan anak-anak juga aman sehingga lalu lintas di depan madrasah tidak terhambat oleh sempitnya jalan raya”, jelasnya ketika ditemui di area pelebaran jalan.

“Kami juga sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa Harjokuncaran, baik itu berupa materi maupun non materi sehingga harapannya kita terus didampingi dalam upaya-upaya meninggkatkan pelayanan kepada peserta didik”, lanjutnya.[]

More to explorer

PPDB MTS NEGERI 4 MALANG 2023/2024

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar MTs Negeri 4 Malang SYARAT PENDAFTARAN PPDB MTs NEGERI 4 MALANG 2023/2024 Persyaratan untuk mendaftar : Pendaftaran