MTs Negeri 4 Malang Berikan Penghargaan Pada Regu Putri Pramuka BIMA Pasca LT IV

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pemberian Penghargaan Kepada Regu Putri Pramuka Matsanema Oleh Kepala Sekolah dan Pembina

Kab. Malang (MTsN 4 Malang) – Senin, 31 Oktober 2022 Kepala Madrasah Ahmad Ali bersama Pembina Pramuka Yuyun Nurul Aini berikan penghargaan kepada seluruh siswi yang tergabung dalam tim pramuka BIMA setelah mengikuti LT IV Tingkat Jatim beberapa minggu yang lalu.

Dari beberapa macam perlombaan MTsN 4 Malang sekaligus wakil dari Kab. Malang memperoleh juara dari lima belas mata lomba, antara lain:

JUARA 1 Pidato Kebangsaan
JUARA 2 E-Sport
JUARA 2 English Corner
JUARA 2 Video Jurnalistik
JUARA 3 Yel-Yel
Emas Doa Sehari-Hari
Emas Obat Tradisional
Perak Kedatangan
Perak Upacara Pembukaan
Perak Administrasi Regu
Perak Forum Penggalang
Perak Semboyan Isyarat
Perunggu Pentas Seni
Perunggu Tapak Kemah
Perunggu Sketsa Panorama

Kepala Madrasah berharap dari penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi seluruh siswa, khususnya di ekstra pramuka. Dimana ekstrakurikuler yang menjadi sarana penyalur bakat juga dapat dijadikan sebagai ajang mendapatkan prestasi.

“Untuk mendapatkan itu semua tidak cukup latihan satu atau dua hari, melainkan latihan berminggu-minggu tanpa kenal lelah”, imbuhnya saat wawancara.

Saiful Anam selaku pelatih juga mengucapkan banyak apresiasi kepada tim utamanya pelatih-pelatih yang lain yang tergabung dalam grup. “Semua prestasi ini tanpa tim maka tak akan mampu”, katanya saat dimintai keterangan.

“Meski belum sampai tingkat nasional (LT V) paling tidak mereka sudah memberikan yang terbaik untuk Kab. Malang lebih-lebih untuk madrasah”, lanjutnya.

More to explorer