Siswa MATSANEMA Raih Tiga Medali KEJURCAB 1 Pagar Nusa Kabupaten Malang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Hanifah Bunga Aprilia

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Siswa MTsN 4 Malang berhasil meraih pencapaian yang gemilang dalam ajang Kejuaraan Cabang 1 Pagar Nusa yang diselenggarakan oleh Pagar Nusa Cabang Malang di SMP dan SMK NU Bululawang pada tanggal 23-26 Desember 2022. Kegiatan ini diikuti oleh oleh 700 peserta se-kabupaten Malang dengan berbagai tingkatan, mulai dari tingkat usia dini sampai dewasa.
Tiga medali berhasil diraih oleh peserta didik Matsanema dalam kejuaraan tersebut. Para siswa peraih medali tersebut adalah Hanifah Bunga Aprilia (medali emas kategori tanding pra remaja kelas C), Mohammad Faiz Surya (medali perunggu kategori tanding remaja kelas D), dan Bunga Maulidiya (medali perak kategori tanding E).
Bunga saat dihubungi usai kejuaraan mengungkapkan bahwa ia sangat senang karena bisa membawa nama baik madrasah dan membanggakan orang tua. Ia juga berpesan kepada adik-adik kelas yang juga mengikuti esktrakulikuler Pagar Nusa agar selalu bersemangat dan pantang menyerah untuk meraih prestasi dalam bidang yang mereka tekuni. (ILN)

siswa-siswi peraih medali pencak silat pagar nusa di Kejurcab Kab. Malang

More to explorer

PPDB MTS NEGERI 4 MALANG 2023/2024

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar MTs Negeri 4 Malang SYARAT PENDAFTARAN PPDB MTs NEGERI 4 MALANG 2023/2024 Persyaratan untuk mendaftar : Pendaftaran