Sambut GALERI 2023, MTs Negeri 4 Malang Gelar Lomba Singer tingkat SD/MI se-Kec. Sumbermanjing Wetan

Kab. Malang (MTsN 4 Malang) – Dalam rangka menyambut HUT MATSANEMA yang ke-30 tahun, selain mengadakan lomba try out yang telah dilaksanakan pada hari senin (7/2/2023) kemarin, MTs Negeri 4 Malang juga mengadakan lomba Singer tingkat SD/MI se-Kec. Sumbermanjing Wetan. Salah satu agenda #GALERI2023 tersebut dilaksanakan pada hari selasa, 8 Februari 2023 bertempat di Aula MTs Negeri 4 Malang. Kegiatan tersebut diikuti oleh 30 peserta yang didampingi oleh bapak ibu guru pendamping dari sekolah masing-masing.

Pada acara pembukaan, Bapak Hadi Suwignyo selaku salah satu Juri Singer menyampaikan bahwa dengan adanya lomba ini diharapkan akan meningkatkan kreativitas dan menyaring bakat minat siswa-siswi di bidang seni. Selain itu para pemenang yang nantinya mendapatkan juara 1-3 akan diundang untuk mengisi acara pada Puncak Acara Pentas GALERI 2023 yang akan digelar hari sabtu mendatang. Sehingga diharapkan, para peserta dapat menampilkan bakat menyanyinya dengan baik dan maksimal.

Lagu yang diperlombakan dalam lomba singer berkategori solo ini adalah lagu-lagu dengan bertemakan religi yang mana sudah ditentukan oleh panitia. Penilaian dilakukan oleh 3 juri yaitu bapak Hadi, Bapak Nurul Wahyudi dan Bapak Khovadli dengan beberapa kriteria penilaian yaitu vokal, ketepatan nada dan penampilan.

Berdasarkan penilaian juri, didapatkan juara 1-3 yang berhak mendapatkan hadiah dan tampil pada pentas GALERI 2023. Berikut adalah nama-nama pemenang lomba Singer 2023.

PERINGKATNAMA SISWAASAL SEKOLAH
1ADELLIA CALLYSTA PUTRISDN 3 TAMBAKASRI
2NAISYILA NAJACH ALFAIDASDN 01 RINGINSARI
3M. RADIT SETIAWANSDN 01 KLEPU