Lima Siswa MTsN 4 Malang Lolos Ke Tingkat Nasional Di Ajang Delta Competition

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Di antaranya Rizky, Radit, Syearavina, Keyrien, dan Naura. Ke-5 siswa tersebut adalah siswa-siswi MTsN 4 Malang yang lolos ke tingkat nasional dalam ajang DELTA COMPETITION pada Minggu, (12/02) kemarin.

DELTA COMPETITION yang diselenggarakan oleh PT Delta Sains Indonesia adalah event yang diperuntukkan kepada siswa-siswi yang masih aktif di SD, SMP, dan SMA Sederajat baik negeri maupun swasta. Dengan mata lomba Matematika, Bahasa Inggris, IPA dan IPS.

Masing-masing siswa mengikuti lomba secara daring dengan model penilaian terdapat penambahan skor jika benar dan pengurangan skor jika salah. Selain ketepatan menjawab, pemenang juga dipilih yang tercepat dalam menyelesaikan soal-soal.

Rencananya siswa-siswi yang lolos pada tahap provinsi tersebut akan kembali berkompetisi di tanggal 15 Februari 2023 yang akan datang.

Rizky dan kawan-kawan mengaku sangat optimis bisa lolos dan meraih juara, “Harus optimis, dan yakin kita sudah maju ya harus sampai finish dan menang”, ungkap Rizky saat ngobrol bareng dengan pembinanya,

Ariyani selaku salah satu pembina Bahasa Inggris berharap bahwa event-event seperti ini bisa menjadikan madrasah menjadi diakui di tingkat nasional, dan menjadi pertimbangan untuk terus meningkatkan inovasi sehingga siswa semakin tertantang.