MTsN 4 Malang Kembali Ukir Prestasi di Porseni Tingkat Kabupaten

Kab Malang (MTsN 4 Malang) – Raihan membanggakan kembali diukir oleh MTsN 4 Malang dalam ajang Porseni Tingkat Kabupaten Malang 2023. Matsanema berhasil menyabet 11 prestasi dalam ajang yang digelar tiap dua tahun itu. Ajang ini digelar di MTsN 1 Malang pada hari Kamis, 16 Februari 2023.

Sebelas prestasi tersebut adalah (1) Juara 2 Lari 100 Meter diraih oleh Gilang Arya Fahreza (2) Juara 2 Lari 100 Meter diraih oleh Fiantika Ula Nuraisah (3) Juara 2 Lari 3000 diraih oleh Meter Andika Eka Pratama (4) Juara 3 Lari 3000 Meter diraih oleh Nadia Olifia (5) Juara 2 Lompat Jauh diraih oleh Yunanda Bagus Setyawan (6) Juara 3 Lompat Jauh diraih oleh Nisa Aydilla Safitri (7) Juara 3 Catur diraih oleh Firnanda Olivia Putranti (8) Juara 2 Voli Putri (9) Juara 3 Voli Putra (10) Juara 2 MTQ diraih oleh Nadia Shofiatur Rahmah (11) Juara 3 Pidato Bahasa Inggris diraih oleh Zandyadro Damian Riera.

Sejumlah guru turut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para peserta lomba dan pembina atas jerih payah yang telah dilakukan. Ibu Ariyani dan Bapak Wahyu selaku pembina salah satu lomba menyatakan bahwa persiapan yang dilakukan untuk menghadapi ajang ini dilakukan selama tiga bulan, dan mereka bersyukur atas prestasi yang diraih oleh peserta didik mereka.

Bu Nailur pun juga menambahkan “Semoga ajang ini menjadi pemacu semangat adik-adik peserta didik dalam meningkatkan skil dan bakat yang mereka miliki. Sehingga mampu menjadi bekal untuk masa depan mereka”.

Beberapa siswa saat diwawancarai akan hasil perlombaan mereka juga cukup senang atas prestasi yang mereka raih. Meski belum mampu meraih medali emas, mereka tetap yakin bahwa mereka akan mendapat prestasi yang lebih baik lagi di ajang lain, tentunya dengan usaha dan doa yang akan mereka tingkatkan. (ILN)