Pagar Nusa MATSANEMA Sabet Tiga Piala Bupati pada Al-Khozini Award

Kab.Malang (MTsN 4 Malang) – Siswa MTsN 4 Malang berhasil meraih pencapaian yang gemilang dalam ajang Al-Khozini Award yang diselenggarakan oleh SMK Al Khozini Ganjaran Gondanglegi Malang pada tanggal 15 Maret 2023. Kegiatan ini diikuti oleh oleh 250 peserta se-kabupaten Malang dengan berbagai tingkatan dan memperebutkan piala bupati.

Tiga juara berhasil diraih oleh peserta didik Matsanema dalam kejuaraan tersebut setelah melakukan latihan persiapan lomba selama satu bulan. Para siswa peraih juara tersebut adalah

  • Citra Lestari                      (Juara 1 kategori tanding kelas C).
  • Asri Dwi Oktaria               (Juara 2 Kategori Tanding Kelas B).
  • Nurul Qomariyah             (Juara 2 Kategori Tanding Kelas E).

Citra saat dihubungi usai kejuaraan mengungkapkan bahwa ia sangat senang dan bangga karena bisa membawa nama baik madrasah dan membanggakan orang tua. Pertandingan ini cukup berat, terutama di final, namun alhamdulillah saya bisa menuntaskan pertandingan tersebut dan keluar sebagai juara 1. Saya sangat bersyukur dan akan berlatih lebih giat lagi, imbuhnya. Ia juga berpesan kepada adik-adik kelas yang juga mengikuti esktrakulikuler Pagar Nusa agar selalu bersemangat dan pantang menyerah untuk meraih prestasi dalam bidang yang mereka tekuni. Jangan pernah berhenti jika menapak sebuah kegagalan, karena hal tersebut yang akan mengantarkan pada sebuah kesuksesan.