Tim E-Sport Matsanema Sukses Raih Juara 3 dan 4 di Ajang Kurobaa Student Cup 2023

Kab. Malang (MTsN 4 Malang) – Siswa MTs Negeri 4 Malang kembali mengukir prestasi gemilang dalam bidang E-Sport Mobile Legend. Dalam ajang Kurobaa Student Cup 2023 yang diadakan oleh SMAN 1 Gondanglegi, Tim Matsanema berhasil meraih gelar juara 3 dan 4.

Ajang ini berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu 11-12 Maret 2023 di Aula SMAN 1 Gondanglegi dengan berbagai peserta dari SMP/MTs se-Malang Raya.

Tim Matsanema beranggotakan Raihan Zakki Ilyasa (8F), M. Adnan Alkarani (8F), M. Yuski (8D), Moch Sulton Nur Rohman (8A), Zandyadro Damian R. (8A), Mochamad Ariel Setiawan (9H), Anugrah firmansyah alzha ramadhani (9B), Farhan bayu saputra (9E), Agung (9E), Dewa Wildan Majiddah (9G), Anugra Alam C. (9G), Kahlil Gibran (9D).

Pada perlombaan ini, tim Matsanema mengaku telah mempersiapkan timnya dengan baik. Selain rutin berlatih, mereka juga telah menyiapkan mental serta kekompakan tim untuk menghindari terjadinya miskomunikasi ketika bertanding. Meskipun belum mendapatkan hasil maksimal, namun tim Matsanema mengaku senang dan bangga atas kerja keras mereka. Mereka mengatakan akan berusaha lebih baik lagi di kompetisi selanjutnya.

Dari kegiatan tersebut, terbukti MTsN 4 Malang mendukung penuh kegiatan E-Sport. Tidak hanya berlatih melalui ekstrakurikuler, namun bakat siswa akan disalurkan melalui event-event di luar sekolah. Diharapkan dengan adanya prestasi ini, siswa Matsanema yang memiliki bakat dalam bidang E-Sport dapat terus berlatih dan mengembangkan potensinya serta mengukir prestasi lebih banyak lagi.