Tanamkan Semangat Juang Dan Sportifitas, MTsN 4 Malang Selenggarakan Berbagai Lomba Peringati Kemerdekaan RI

Kab Malang (MTsN 4 Malang) – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, MTsN 4 Malang selenggarakan berbagai lomba antar kelas. Yang diantaranya adalah balap karung, balap terompah, balap egrang, sepak bola bersarung, tarik tambang, dan lomba menghias kelas.

Berbagai lomba ini diharapkan mampu membangkitkan semangat juang para siswa, terutama dalam mempepertahankan eksistensi negara tercinta dengan berbagai cara positif yang dapat dilakukan. Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan mulai tanggal 14-16 Agustus 2023 dengan antusiasme para siswa yang sangat tinggi.

Pada 17 Agustus, para siswa menyempurnakan peringatan kemerdekaan ini dengan mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi Kecamatan Sumbermanjing Wetan, yang diadakan di Lapangan Desa Harjokuncaran. Upacara berjalan dengan khidmat meski sempat diguyur hujan.

Setelah upacara usai, kegiatan dilanjutkan dengan pawai devile yang diikuti oleh berbagai lembaga pendidikan dan berlangsung sangat meriah. Antusiasme masyarakat dalam menyambut penampilan para peserta didik yang membawakan berbagai yel-yel dan formasi baris berbasis cukup tinggi. Jalan-jalan dipenuhi para penonton, namun devile tetap berjalan dengan lancar.