Matsanema FC Beradu Skill Di Friendly Match Melawan Academy Arema

Kab. Malang (MTsN 4 Malang)-Minggu, 20 Agustus 2023 Matsanema FC beradu skill melawan Academy Arema di Stadion Godanglegi.

Sekolah Sepak Bola atau biasa disingkat SSB ini adalah pondasi awal bagi anak-anak usia dini dan usia muda, untuk menumbuhkan potensi diri mereka terhadap sepak bola khususnya di wilayah Malang Selatan.

Matsanema FC sendiri baru diresmikan pada tahun 2022 bersamaan dengan Hari Ulang Tahun MTsN Negeri 4 Malang beberapa bulan yang lalu.

Yohanes Amin selaku Koordinator sekaligus Waka Kesiswaan mengganggap bahwa putra Sumawe (Sumbermanjing Wetan), mereka memiliki kemauan kuat untuk menjadi pemain bola yang propesional. Oleh karenanya SSB ini didirikan.

Terbukti di negara lain MATSANEMA FC mampu meraih juara 3 di Bangkok International Cup beberapa waktu yang lalu.

MTsN 4 Malang Raih Juara di Bangkok International Super CUP 2023

“Kami yakin SSB di sini mampu mengatarkan anak-anak ke dunia sepak bola yang lebih bergengsi nantinya”, tukasnya disela-sela menyaksikan pertandingan melawan Academy Arema.

Harapannya dengan pertandingan ini kedua belah pihak tentunya punya reputasi baik di mata masyarakat, dapat menjadi contoh bahwa persatuan Indonesia itu bisa diwujudkan dalam banyak hal.

Pertandingan berakhir dengan skor 1 – 0 dimenangkan oleh Academy Arema.